Bondowoso Jadi Tuan Rumah Gemerlap SIMPEDA

Pimpinan Teras Bank Jatim Bersama Bupati Amin Said Husni.

(Pilih Tema Kopiforia Dukung Bondowoso Republik Kopi)
Bondowoso, Bhirawa
Bank Jatim memilih Kab Bondowoso menjadi tuan rumah penyelenggaraan Gemerlap Hadiah Undian Simpeda Tahun 2017, yang dipusatkan di Alun-alun Bagus Asra Bondowoso, Sabtu (7/10) malam.
Acara ini Dihadiri Komisaris Utama dan Dirut, HR Soeroso beserta jajaran Direksi Bank Jatim. Juga tampak hadir Pemimpin Cabang Bank Jatim Cabang Bondowoso, Probolinggo, Kraksaan, Jember, Lumajang, Situbondo dan Banyuwangi.
Bupati Bondowoso, Drs H Amin Said Husni yang juga Presiden Bondowoso Republik Kopi bersama Forkopimda juga Hadir menjadi tuan rumah. Pimpinan teras Bank Jatim ini disambut Bupati dan jajaran Forkopimda di Pendopo, kemudian mereka bersama menuju tempat acara. Sebelum memasuki acara mereka berkeliling ke seluruh stand UMKM yang tersedia untuk melihat langsung berbagai Usaha Kecil yang selama ini berkembang atas dukungan Bank Jatim.
Para pimpinan teras Bank Jatim dan tamu undangan yang hadir tampak begitu antusias dan mengapresiasi positif dukungan yang dilakukan Bank Jatim Bondowoso untuk pengembangan UMKM dalam rangka peningkatan ekonomi masyarakat.
”Ini luar Biasa, jadi kami tidak salah memilih Bondowoso untuk menjadi tuan rumah acara ini,” kata HR Soeroso didampingi Bupati Amin Said Husni.
Dalam sambutannya, Soeroso juga menegaskan jika Bondowoso dipilih menjadi tuan rumah atas beberapa pertimbangan diantaranya karena mampu mencapai target keuntungan 100% juga mendukung penuh program Pemkab Bondowoso dalam pengembangan kopi rakyat dengan tagline Bondowoso Republik Kopi sehingga acara dipilih dengan Tema Kopiforia.
”Saya sangat berterima kasih atas kerjasama yang baik dengan Pemkab Bondowoso, saya berharap ini diteruskan dan dikembangkan,” katanya.
Dalam sambutannya Bupati Amin Said Husni berharap hubungan baik dan dukungan Bank Jatim untuk pembangunan dan upaya mensukseskan program Pemkab Bondowoso yang selama ini terjalin untuk terus ditingkatkan.
Bupati mengungkapkan sesuai tema acara malam ini yang mengambil tema Kopiforia di tengah Bondowoso saat ini mampu melambungkan Kopi Bondowoso ke kancah Internasional yang pengelolaanya dilakukan bersama berbagai pihak yang didalamnya juga ada Bank Jatim.
Bupati juga berharap agar pelayanan yang dilakukan Bank Jatim untuk terus ditingkatkan dengan mendatangi nasabah bukan malah menunggu, karena masyarakat sebenarnya butuh sentuhan dan dukungan, jangan sampai peluang itu diambil para rentenir dengan rajin mendatangi mereka hingga ke lapak-lapak.
”Tentu saya berharap Bank Jatim hadir untuk membantu dan melindungi mereka agar usaha mereka terus berkembang bukan malah terlilit hutang,” katanya.
Acara yang diselenggarakan dengan penyelenggara para karyawan Bank Jatim Bondowoso ini tampak sangat meriah, dengan dihadiri ribuan masyarakat dan nasabah Bank Jatim dengan undian senilai Rp12,65 mliar.
Seusai pengundian hadiah yang mendebarkan acara ditutup dengan performance Anji, yang Menggebrak dan membuat kawula terbawa dalam 10 lagu yang dbawakannya. Ditutup dengan judul lagu Dia. [har]

Tags: