PT Sony Indonesia Perkenalkan TV Premium Bravia OLED

President Director of Sony Indonesia, Kazuteru Makiyama menunjuk Sony Bravia OLED. [achmad tauriq/bhirawa]

Surabhaya, Bhirawa
Bertujuan untuk merevolusi masa depan home entertainment, Sony Indonesia telah memperkenalkan TV premium terbaik yakni Bravia OLED, yang mengedepankan kualitas gambar, kualitas suara dan desain ‘One Slate Concept’.
“Dengan bangga kami memperkenalkan Bravia OLED ini dan kami yakin akan mengalami pertumbuhan hingga 60% di Indonesia. TV terbaik dan bisa jadi nomer satu sebab berkat tingkat pencahayaan maksimal dan pengalaman visual menakjubkan, yang memberikan pengalaman visual terbaru dengan kombinasi kualitas gambar superior dari OLED dan 4K HDR Processor X1™ Extreme, sound system pertama di dunia di dalam TVberlayar besar,” ungkap President Director of Sony Indonesia, Kazuteru Makiyama saat dikonfirmasi Bhirawa di Hotel Shangri-La Surabaya, Sabtu (16/9) kemarin.
Kazuteru menambahkan peluncuran Sony Bravia OLED ini tidak terlepas dari perkembangan dunia HDR yang begitu pesat, seiring dengan hadirnya layanan video streaming, Blu-ray UHD 4K dan baru-baru ini dengan game PlayStation 4. Sedangkan teknik proses gambar yang akurat sekarang ini semakin memainkan peran penting dalam memberikan gambar yang memesona sesuai dengan tujuan para pembuat film atau pengembang game.
Begitu juga prosesor HDR 4K Extreme dari seri Z andalan Sony telah mendapat banyak pujian berkat kemampuannya dalam menghasilkan gambar yang sangat hidup dengan tekstur, kedalaman, warna dan kontras yang luar biasa, membawa lompatan ke depan yang signifikan dalam dunia HDR. [riq]

Tags: