PT Gudang Garam Ajak Wartawan ‘Gowes Plus’

Karyawan PT GG dan wartawan saat di waduk Wonorejo Tulungagung.

Kota Kediri, Bhirawa
Wartawan yang bertugas di wilayah Kediri dan Karyawan PT Gudang Garam  menggelar gowes bersama di sekitar Waduk Wonorejo Kabupaten Tulung Agung. Tak hanya mencari keringat, kegiatan yang difasilitasi GG ini juga digunakan sebagai ajang peduli kemanusiaan, Minggu (17/9).
Dalam rute yang cukup menantang ini membuat tenaga puluhan wartawan maupun karyawan GG terkuras.
“Pas berangkat ke Waduk tadi masih ringan karena jalannya menurun, tapi pas mau balik, cukup lumayan berat, tiga kali tanjakan” kata Canda Adi Surya wartawan TVRI.
Selanjutnya, setelah acara  gowes bareng ini peserta Gowes yang dikomandoi Kepala Bidang Humas PT GG Ihwan Tri Cahyono ini memberikan paket sembako pada penduduk setempat sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang kurang mampu.
Dia mengatakan kegiatan ini selain dapat memberikan dampak positif untuk kesehatan, juga dapat memupuk tali silaturahmi pada sesama, sehingga rasa kepedulian terhadap sesama juga akan muncul.
“Dengan acara ini selain kita mendapatkan keringat, paling tidak kita dapat memupuk kepedulian terhadap sesama. Ada 150 paket sembako yang dibagikan pada warga kurang mampu di sekitar Waduk Wonorejo ini,” kata Iwan.
Kepada wartawan Ihwan juga berharap dengan kegiatan ini, dapat mempererat kerja sama pada tupoksi masing-masing masing.
“Dan Insyallah kegiatan yang sama akan dilakukan setiap tahunnya dengan lokasi yang berbeda, dan semoga kegiatan ini akan mempererat hubungan antara wartawan dan PT GG sesuai tupoksi masing-masing,” tandasnya.
Sementara usai kegiatan gowes, selain menikmati panorama alam Danau Ranu Gumbolo peserta juga menikmati panorama alam dari Waduk Wonorejo dan ini cukup mengobati rasa lelah setelah menggenjot sepeda. [van]

Tags: