Bu Mun Resmi Serahkan Visi-Misi Ke Gerindra Jombang

Hj. Mundjidah Wahab (Bu Mun) saat menyerahkan visi dan misinya sebagai Bakal Calon Bupati Jombang ke DPC Gerindra Jombang, Kamis sore (14/9). [Arif Yulianto/ Bhirawa].

Jombang, Bhirawa
Wabup Jombang, Hj. Mundjidah Wahab (Bu Mun) resmi menyerahkan visi dan misinya sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pilkada Jombang 2108 ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Jombang, Kamis sore (14/9). Kedatangan Mundjidah di antar keluarga serta fungsionaris Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jombang.
“Ini agendanya silaturrahim yang beberapa hari lalu sekretaris (PPP) sudah menyerahkan formulir pendaftaran pilkada yang di selenggarakan ke DPC Gerindra Jombang,”ungkap Bu Mun kepada sejumlah wartawan.
Masih menurut Bu Mun, dirinya hadir ke DPC Gerindra Jombang saat ini, karena pada waktu penyerahan berkas pendaftaran, ia tidak bisa hadir dan di wakilkan kepada Sekretaris PPP Jombang.  Dokumen visi-misi tersebut di terima secara resmi oleh Sekretaris Gerindra Jombang, Zainal Fanani.
“Karena pada waktu itu saya tidak bisa hadir ke sini. Tentang visi-misi, itu nanti mas, belum bisa kita sebutkan sekarang,”tandasnya.
Paginya di hari yang sama, Bu Mun mengatakan dirinya telah mengikuti fit dan proper test ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di Jakarta. Saat ini dirinya tengah menunggu hasil keputusan DPP PDI-P.
“Sudah kita ikuti (fit dan proper test), jadi kita menunggu saja. Bagaimana keputusan DPP (PDI-P), nanti kan ada sidang di sana,”tegasnya.
Masih menurut Bu Mun, perkiraan pada bulan Oktober ke depan sudah ada kejelasan tentang rekomendasi. Sejumlah enam nama di sebutkan juga mengikuti test dan propert test DPP PDI-P di Jakarta, termasuk dari internal kader partai berlambang Banteng Moncong Putih tersebut.
Di tanya lebih lanjut tentang keyakinannya terhadap rekomendasi DPP PDI-P, Bu Mun mengaku optimis.
“Kita harus optimis mas. Di semua partai yang kita daftari, kita harus optimis. Komunikasi dengan semua partai tetap baik. Dan kita mengajak semua partai untuk membangun ke depan bersama-sama,”pungkas Bu  Mun.(rif)

Tags: