Berbagi CSR untuk Warga Tambaksawah-Tambaksumur

Warga Tambaksawah menerima jamuan buka puasa.

Sidoarjo, Bhirawa
Bulan Ramadan menjadi momen spesial bagi PT Megasurya Mas, Sidoarjo untuk berbagi kebahagian bersama masyarakat dan yatim piatu Desa Tambaksawah dan Tambakrejo, Kec Waru, dengan menyumbangkan CSR (Corporate Social Responsibility).
Menurut Manager SDM PT Mega Surya Mas, Ponco Agung, saat ditemui di lokasi setidaknya dalam Ramadan ini mengadakan buka puasa dan membagi Sembako di Masjid dan Mushalla yang berada di Desa Tambakrejo dan Desa Tambak Sawah. Antara lain Masjid Al Mustaqim (Tambakrejo), Musholla Atthomimah (Tambakrejo), Masjid Taslimuddaroini (Tambak Sawah) dan Masjid Haqqul Yaqiin (Tambak Sawah).
Selain menggelaran Buka Puasa bersama di Masjid dan Mushalla, PT Megasurya Mas juga menggelar Buka Puasa bersama di Pondok Pesantren Al Mubarok Dusun Tambak Jabon.
Sementara itu, H Komari menjelaskan, Takmir Masjid Taslimuddaroini Desa Tambak Sawah, mengaku sangat bersyukur dan bergembira karena dengan adanya kegiatan Buka Puasa, Maka semua Jamaah di Masjid dan Mushalla dapat merasakan berbuka puasa bersama-sama dengan Staf dan karyawan PT Megasurya Mas.
Acara Buka Puasa ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan PT Megasurya Mas ini, sebagai salah satu program CSR. Tujuannya, untuk mewujudkan kebersamaan mempererat talisilaturrahim, antara perusahaan dengan masyarakat Desa Tambak Sawah dan Tambak Rejo.
Beberapa program CSR yang lainnya yang telah dilakukan PT Megasurya Mas antara lain Pembagian Bingkisan Lebaran kepada seluruh Masyarakat Desa Tambak Rejo dan Desa Tambak Sawah di awal dan akhir Ramadan.
Juga ada pemberian beasiswa kepada siswa – siswi berprestasi dan Prasejahtera di sekolah Dasar dan MI yang berada di wilayah Desa Tambakrejo dan Tambak Sawah. Serta keikutsertaan dalam pembangunan desa yang dilaksanakan oleh pemerintah Desa Tambak rejo, dan Tambak Sawah dan kegiatan kegiatan yang lainnya. [hds]

Tags: