Tergelincir Jalan Licin Pengendara Motor Tewas

Kota Batu, Bhirawa
Hujan yang turun beberapa hari terakhir telah mengakibatkan seorang pengendara motor di Jl.Abdul Manan Wijaya, Desa Boyak, Kecamatan Pujon terjatuh dan meninggal dunia, Senin (29/5) pagi.
Korban diidentifikasi bernama Irawan, 42th, warga Pondok Cempaka Indah blok H-32 Kota Malang. Korban adalah pengendara sepeda motor Honda Beat nopol AG 5452 HQ.
“Diduga korban tergelincir karena badan jalan licin akibat hujan. Dan saat terjatuh diduga ada kendaraan lain menabrak korban hingga menyebabkan meninggal dunia,”ujar Kanit Laka Polres Batu, Ipda Anton Hendri Subagyo, Senin (29/5).
Dari olah TKP yang dilakukan Polisi, dugaan sementara korban mengalami kecelakaan lalulintas tunggal. Awalnya motor yang dikendarai korban berjalan dari arah Barat-Timur. Saat itu kondisi cuaca di jalan raya di Jl. Abdul Manan Wijaya hujan/ grimis sehingga membuat badan jalan licin.
“Ketika motor korban menikung ke kiri dari Timur ke Barat, motor korban mengalami out of control hingga terjatuh ke aspal jalan. Dan dugaan sementra setelah terjatuh korban  terlindas kendaraan “X” sehingga menyebabkan luka pada kepala hingga MD di TKP,”jelas Anton. Adapun setelah menabrak korban, kendaraan X ini langsur kabur alias  tabrak lari.
Kematian korban mengakibatkan para kerabat dan rekan kaget. Apalagi pria lajang ini adalah pemilik Yayasan Plus Kids yang memiliki sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) dan Pendidikan Anak Sekolah Dini (Paud) di kawasan Badulan Kota Malang.
“Bapak (korban) memang baru saja pulang ke Kediri untuk memenuhi panggilan ibunya. Di awal Ramadan ini, ibunya mengaku ingin bertemu bapak,”ujar Kepala Sekolah TK Plus Kids, Melda. [nas]

Tags: