OPPO Segera Launching Produk F3 Terbaru

Surabaya, Bhirawa
OPPO segera meluncurkan perangkat terbarunya, F3 di Indonesia dalam dua hari lagi. Belum ada spesifikasi pasti mengenai perangkat ini kecuali melalui gambar yang diposting melalui akun resmi OPPO Indonesia di facebook.
Menurut Media Relation Officer OPPO, Ira Nurianti, Kamis (4/5) kemarin, dari beberapa gambar yang sudah dipostingĀ  yang pasti perangkat ini masih membawa DNA dari seri F3, terutama pada kombinasi kamera ganda 16 Megapixel untuk selfie dan 8 Megapixel untuk.
Kamera sudut luas ini menghasilkan padangan dua kali lebih luas dibandingkan kamera selfie normal. Sementara untuk kamera belakang, F3 membawa kamera 13 Megapixel, berbeda dengan F3 Plus yang mengusung kamera 16 Megapixel dengan F/1.7 dan dual PDAF. Tidak ada keterangan tambahan yang diberikan untuk kamera belakang ini.
Dikatakan, dari sisi perangkat keras, F3 membawa layer Full HD dengan jenis In-Cell Display. Layar jenis In-Cell ini menawarkan. Sementara ini untuk penyimpanan F3 dilengkapi dengan penyimpanan besar 64GB dan RAM 4GB. Dari segi baterai, perangkat ini akan dilengkapi baterai sebesar 3200 mAh.
Tentunya perangkat ini masih dikemas dalam balutan metal unibody. Sayangnya belum ada detail lagi mengenai perangkat F3 secara resmi dari OPPO Indonesia. ”Yang pasti kehadiran perangkat Selfie Expert Dual Camera ini patut untuk ditunggu. Yang dapat dipastikan lagi adalah perangkat ini akan dijual dengan harga lebih terjangkau jika dibandingkan dengan OPPO F3 Plus,” tandasnya. [ma]

Tags: