PT Prudential Luncurkan PRU Prime Healthcare Syariah

Suasana HUT Prudential. [m ali/bhirawa]

Surabaya, Bhirawa
PT Prudential Life Assurance (Prudential lndonesia) meluncurkan PRU prime healthcare syariah.  Program ini  produk asuransi jiwa rawat inap komprehensif yang berbasis syariah.
Nini Sumohandoyo, Corporate Marketing, Communications and Sharia Director Prudential Indonesia, yang ditemui disela sela HUT Selasa (16/5) kemarin menjelaskan, PRU prime healthcare syariah merupakan produk asuransi rawat inap berbasis syariah yang membayar biaya rumah sakit sesuai tagihan, dengan jangkauan global dan manfaat yang dapat berkembang.
Produk ini diluncurkan karena Prudential senantiasa mendengarkan dan memahami kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan perlindungan berdasarkan prinsip dan nilai nilai universal syariah.
“Sejak masuk di segmen asuransi jiwa syariah pada tahun 2007, Prudential Indonesia bersyukur bisa menempati posisi pemimpin pasar, dengan kontribusi bruto dana tabaru per akhir tahun 2016 sebesar Rp 2,2 triliun,” kata Nini Sumohandoyo.
Prudential Indonesia juga mencatat lebih dari 510,000 polis syariah yang aktif, serta aset sebesar Rp 3,4 triliun. Produk PRU prime healtycare syariah yang diluncurkan hari ini menawarkan beragam keunggulan inovatif. Salah satu keunggulan dari PRU prime healtycare syariah adalah fitur di mana Prudential Indonesia akan membayar biaya rumah sakit sesuai tagihan, sehingga nasabah bisa lebih fokus terhadap pemulihannya.
Selain itu, PRU prime healtycare syariah iuga menawarkan manfaat yang terus berkembang, dimana Prudential Indonesia akan memberikan penambahan sebesar 10% dari batas manfaat tahunan awal jika tidak ada klaim yang dilakukan selama 3am tahun polis berjalan.
Penambahan bisa diberikan hingga maksimal 50% dari batas manfaat awal, sehingga perlindungan dapat terus terjaga di tengah biaya pengobatan yang terus meningkat setiap tahunnya. Fitur ini merupakan yang pertama di industri asuransi jiwa syariah. [ma]

Tags: