Luncurkan Apartemen Premium Gand Shamaya

Galih Saksono, Director Realty PT PP Properti Tbk ketika memamerkan maket Grand Shamaya.

Surabaya, Bhirawa
PT PP Properti Tbk, anak perusahaan PT PP (Persero) Tbk pada kuartal kedua 2017, akan memasarkan apartemen premium bemama Grand Shamaya di atas tanah seluas 1.6 hektar, di kawasan segitiga emas, Central Business District (080) kota Surabaya, lokasi yang di kelilingi oleh JI. Basuki Rahmat, Jl. Embong Sawo, Jl. Embong Gayam, dan JI. Panglima Sudirman, dekat dengan lokasi mall Tunjungan Plaza, Surabaya.
Menurut Galih Saksono, Director Realty PT PP Properti Tbk yang ditemui di hotel Shangrila pada  persiapan launching Grand Shamaya, Senin (15/5) kemarin, PP Properti yang sahamnya tercatat di Bursa Etek Indonesia dengan kode PPPRO ini, membangun Grand Shamaya, yang merupakan premium apartemen berkonsep Luxury Resort pertama di Surabaya, untuk menyikapi kebutuhan segmen masyarakat kelas atas dan investor di Surabaya.
“Grand Shamaya yang diambil dari bahasa Hindu yang memiliki makna positif lewat berbagai elemen kehidupan yaitu Clever, Nature, Friendly, Enjoy Life, Sky Garden, Adventurous dan Hidden Paradise. Berangkat dari arti Grand Shamaya, kami berkomitmen untuk menghadirkan berbagai elemen-elemen positif tersebut menjadi sebuah private residential ikonik di Surabaya,” papar Galih.
Elemen-elemen positif tersebut akan kami hadirkan kedalam konsep kawasan dan fasilitas Grand Shamaya yang bemuansa Hidden Paradise. Di design arsitektur yang dikembangkan oleh Aedas, salah satu tirma arsitek terbesar di dunia, yang telah membangun Burj Khalifa di Dubai dan Marina Bay Sand di Singapura. Design interiomya oleh Alex Bayusaputro, dan’ Genius Loci, perusahaan yang terkenal karya-karyanya di Indonesia dan dunia intemasional dalam rancangan arsitektur interior.
Rancangan arsitektur terinspirasi dari design monumen bambu runcing, yang kemudian dikembangkan menjadi sebuah resort, lengkap dengan berbagai unsur alam, pocket garden di setiap lantai untuk tempat bersantai, ruang publik untuk aktivitas yoga, waterfall dan thematic garden yang indah. [ma]

Tags: