Hadapi Madiun Putra, Persatu Siapkan Strategi Khusus

Para pemain kesebelasan Persatu Tuban yang siap menjamu Madiun Putra di Stadion Ranggjaya Tuban pada sabtu mendatang. (Khoirul Huda/bhirawa)

Tuban, Bhirawa.
Pada laga lanjutan Liga 2 Grup 5 Indonesia 2017, Persatu Tuban dijadwalkan bakal melawan dan menjamu Madiun Putra di Stadion Loka Jaya Tuban, Sabtu, (20/05) mendatang.
Diketahui, Madiun Putra saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup 5 Liga 2 Indofod Indonesia dengan poin 8. Sementara Persatu di Posisi ke empat dengan poin 5.
Ketika disingung terkait persiapan laga berat  di kandang Sabtu besok,  Pelatih Kepala Persatu, Edy Sudiarto, saat dikonfirmasi Via pesan singkat mengatakan, pihaknya telah menyiapkan strategi khusus dan rahasia, guna bisa menggempur pertahanan kuat Madiun Putra di Loka Jaya.
“Tentunya ada strategi khusus dan rahasia yang kita siapkan di laga melawan Madiun Putra besok. Intinya, kita akan fokus di kerja sama tim dan Finishing mas,” Kata Edy saat dikonfirmasi Bhirawa (18/5).
Sementara untuk kondisi dan komposisi pemain Persatu, Edy menjelaskan,  bahwa semua pemain saat ini dalam kondisi bugar dan siap tampil maksimal. “Insya Allah anak-anak siap semua.” Imbuhnya.
Ditambahkan, melawan Madiun Putra besok, ia menargetkan tiga poin penuh, guna mengamankan posisi di grup 5. Mengingat jumlah poin tim-tim di grup lima hanya berselisih sedikit. ”Pokonya wajib poin 3 mas” Paparnya.
Ketika disinggung soal kekuatan lawan, Edy mengaku bahwa Madiun Putra merupakan tim yang bagus. Dan pastinya pemain Persatu tidak akan mudah bisa membongkar pertahanan tim asal Kabupaten Madiun tersebut.
“Madiun Putra merupakan tim yang produktif. Pemain gelandang dan depan mereka (Madiun Putra. Red) akan kita waspadai dengan ketat,” Kata Pelatih Persatu kelahiran Malang ini.
Sementara itu, Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni, mengatakan, pihaknya meminta dukungan dan Do’a dari seluruh pendukung Persatu. Baik yang tergabung dalam Ronggomania maupun tidak.
“Kita minta Do’a dan dukungan semua warga Tuban. Semoga Persatu bisa meraih poin penuh dalam pertandingan melawan Madiun Putra di kandang hari Sabtu Besok,” kata Roni. (hud)

Tags: