Beli Villa Non DP Berhadiah Mercy Rp800 Juta

CEO-AKI-Group-Victor-Wirawan-paling-kanan-ketika-memberikan-penjelasan-pada-konsumen. [m ali/bhirawa]

Surabaya, Bhirawa.
Ketatnya persaingan bisnis property membuat para pelaku usaha bisnis dibidang ini harus cerdas dan inovatif, jika tidak ingin tergilas. hal ini berlaku pada siapa saja tidak terkecuali PT.Anugerah Kasih Investama (AKI) yang harus melakukan trik membeli villa secara cash di Trawas seharga Rp 2,4 miliar dengan luas tanah dan bangunan 200 m2 akan mendapatkan hadiah mercy serie 200 seharga Rp 800 juta.
CEO AKI Group, Victor Wirawan, ketika ditemui di JW Mariot hotel Surabaya pada Minggu (14/5) kemarin mengatakan, selain untuk memberikan kepuasan pada konsumen juga ini merupakan salah satu pelayanan yang baik pada mereka, meskipun AKI tidak terlalu tebal untuk meraup keuntungan, namun kepuasan para konsumen merupakan kebahagiaan tersendiri bagi AKI.
Selain memberikan hadiah langsung tanpa diundi, AKI juga memberikan kemudahan dan keuntungan tersendiri bagi konsumen yang ingin mempunyai villa di Trawas secara kredit tapi tidak mempunyai uang untuk membayar DP, maka AKI menjual villa seharga Rp1,4 miliar luas 15 X 10 m2 dengan angsuran Rp2 juta/bulan, sedangkan untuk ukuran 200 m2 dengan harga Rp 2,4 miliat maka angsurannya Rp 4 juta/bulan.
Bukan hanya itu saja lanjut Victor, AKI juga akan memberikan peluang jedah 6 bulan pembayaran bagi konsumen yang sudah membayar sebesar 50 persen untuk pembelian semua tipe, artinya bagi konsumen yang sudah membayar 50 persen dari harga pembelian maka ada waktu 6 bulan untuk melunasi kekurangan pembayarannya.
Disinggung soal lokasi, Victor menjamin bahwa lokasi di Trawas dijamin asri, aman serta nyaman dengan udara pegunungan yang sejuk sehingga tercipta udara yang sehat untuk dihirup, ” Makanya kenapa kita memprioritaskan pembangunan villa di Trawas ini dibandingkan dengan di Jakarta karena kondisinya yang asri serta letaknya yang tidak terlalu jauh dari Surabaya inilah alasannya, “terang Victor.
Untuk proyek di Jawa Timur, melalui PT Anugerah Selaras, AKI akan membangun sebanyak 105 unit vila dengan nama ‘Imperial Izumi Resort’ di lahan seluas 4 hektar di daerah Trawas Mojokerto.
“Sesuai dengan semangat Imperial Izumi Resort, yaitu “ingin panjang umur, hiduplah di lingkungan berudara bersih”, maka kami memilih lokasi di Trawas, karena Trawas terkenal dengan udara yang sejuk dan pemandangannya yang indah,” tambahnya.
Victor juga mengatakan bahwa bila di Jawa Barat dan sekitar, masyarakat banyak mengenal kawasan Puncak sebagai tempat wisata dan relaksasi berudara bersih, maka di Jawa Timur, posisi itu sangat tepat disandang Terawas, sebagai kawasan wisata berbukit dan berhawa sejuk.
Sementara pemilihan nama Imperial Izumi Resort yang berbau Jepang, menurut Victor karena memang konsep resort yang dibangunnya nantinya mengadaptasi konsep bangunan Jepang.
“Kami memilih konsep Jepang, karena kami sesuaikan dengan kenyataan bahwa orang jepang terkenal panjang umur, bukan hanya karena pola makan yang baik, tetapi karena lingkungannya yang sangat bersih dan sehat. Kondisi inilah yang kami tawarkan di proyek  Imperial Izumi Resort ini,” imbuhnya.
Proyek yang akan diperkenalkan secara perdana pada 20 Mei 2017 ini, dibangun dengan investasi mencapai Rp 150 milyar, yang pendanaannya sepenuhnya akan di support oleh kas perusahaan, investor yang tergabung, serta tambahan dari event pre-sales.
“Kami optimis dengan harga jual dikisaran Rp 1 milyar per resortnya, akan dapat terjual habis selama satu tahun sejak grand launching yang kami lakukan nanti,” pungkas Victor. [ma]

Tags: