Western Papilio Hotel Raih Dua Penghargaan Bergengsi

Tim Best Western Papilio Hotel bangga meraih dua penghargaan bergengsi

Surabaya, Bhirawa
Teamwork Best Western Papilio Hotel yang solid telah dibuktikan usai hotel ini mendapatkan suatu kehormatan untuk bisa menerima dua penghargaan yang didapatkan dari online travel agent yang sudah tidak asing lagi, yakni Agoda dan Traveloka.
Menurut General Manager Best Western Papilio Hotel, Agus Anom Suroto saat dikonfirmasi Bhirawa, Selasa (18/4) kemarin mengungkapkan penghargaan yang diraih oleh Best Western Papilio ini tidak lepas dari sinergi oleh seluruh departemen dan teamwork yang solid.
“Kami selalu berusaha untuk memberikan lebih dari yang diharapkan tamu, dengan penghargaan ini kami harap bisa memacu kami untuk bisa memberikan pengalaman yang selalu diingat oleh tamu Best Western Papilio Hotel,” jelasnya.
Sementara itu penghargaan yang diberikan oleh Agoda adalah Gold Circle Award yang diberikan langsung kepada General Manager Best Western Papilio Hotel, Agus Anom Suroto di St. Regis Nusa Dua, Bali. Sedangkan dari  70 hotel terbaik dari seluruh Indonesia, atau hanya sekitar 0,5 persen saja dari total hotel yang ada, yang menerima penghargaan Agoda pada tahun ini.
Menurut Senior Regional Director Agoda Online Travel, Oliver Libutzki mengatakan ada beberapa kriteria yang dijadikan pedoman untuk para penerima penghargaan, yakni jumlah total review point tentang hotel di Agoda.com.
“Selain itu, kemampuan manajemen hotel untuk bisa memanfaatkan yield control system (YCS), harga kamar yang kompetitif dan konsistensinya, serta kemampuan manajemen terhadap dinamika bisnis online yang sudah mendunia,” terangnya.
Untuk penghargaan kedua Best Western Papilio Hotel diperoleh dari Traveloka untuk Best Guest Experience in Cleanliness Premium pada 23 Maret 2017. Dimana Traveloka mengelompokkan penghargaan menjadi tiga kategori: Prestige, yakni hasil penilaian tamu yang merasakan pengalaman menginap secara eksklusif dan melampaui harapannya.
Kategori Premium, merupakan penilaian tamu yang merasakan pengalaman menginap terbaik dan maksimal, dan Value, yakni kategori berdasarkan penilaian tamu yang merasakan pengalaman menginap berkualitas dengan harga terbaik. [riq]

Tags: