Syukuran Ulang Tahun, Doakan Kota Pasuruan Aman dan Kondusif

Wali Kota Pasuruan H Setiyono saat memotong kue ulang tahun di acara tasyakuran sederhana di rumah dinas Wali Kota Pasuruan, Selasa (18/4). [hilmi husain]

Pasuruan, Bhirawa
Wali Kota Pasuruan H Setiyono kemarin genap berusia 62 tahun.  Sejumlah pejabat Pemkot Pasuruan mulai dari Sekda hingga Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat dan kepala bagian, seluruh tukang sapu, juru masak, supir dan para pegawai di rumah dinas wali kota berbaur akrab mengikuti tasyakuran secara sederhana pejabat nomor satu di Kota Pasuruan di Jalan Panglima Sudirman, Selasa (18/4).
Wali Kota Setiyono mengaku bersyukur karena senantiasa diberikan rahmat dan barokah dalam mengemban amanah masyarakat Kota Pasuruan.  “Di usia saat ini merupakan anugerah yang tak terhingga. Saya bersyukur karena diberi kesehatan dan semoga sehat terus, sehingga bisa berbuat lebih banyak lagi untuk Kota Pasuruan hingga negeri ini. Harapan saya di tasyakuran sederhana ini supaya saling mendoakan untuk keamanan dan kondusivitas Kota Pasuruan,” ujarnya.
Tak hanya itu, di usianya yang sudah memasuki kepala enam ia pun juga bersyukur atas semua yang dimilikinya, yakni sebuah keluarga yang lengkap.  “Terima kasih untuk istri, anak dan cucu saya yang selalu ada buat saya. Juga keluarga besar, para pegawai di rumah dinas dan staf yang selalu mendoakan saya. Semoga kita senantiasa dilindungi oleh Allah SWT,” tandas Setiyono.
Pantauan di lokasi rumah dinas wali kota kemarin, terdapat kue tart merah muda berukuran sedang yang dipersiapkan oleh keluarga Wali Kota Setiyono lengkap dengan lilin berbentuk angka 62.  Ada pula sebuah tumpeng berisikan nasi kuning plus lauk pauk menghiasi acara tasyakuran hari lahirnya H Setiyono. [hil]

Tags: