Romantic Dinner Saat Valentine Day

Romantic Cake akan menjadi makanan spesial bagi yang merayakan Valentine Day.

Surabaya, Bhirawa
Menjelang hari Valentine, beberapa perhotelan telah mensiapkan berbagai promo untuk memfasilitasi bagi tamu yang ingin merayakanya, salah satunya dengan makan bersama pasangan disertai suasana yang romantis.
Untuk itu Hotel Ibis Surabaya City Center menawarkan Romantic Dinner Package bagi mereka yang ingin merayakan Valentine Day, 14 Februari mendatang di Taste Restaurant. “Tetap optimistis akan banyak tamu yang akan merayakan Valentine di hotel kami meskipun saat ini juga banyak hotel bintang 3 juga menggadakan perayaan serupa,” jelas Executive Secretary hotel Ibis Surabaya City Center, Diar Listya  saat dikonfirmasi Bhirawa, Minggu (6/2) kemarin.
Diar menambahkan, walaupun beberapa hotel menggelar perayaan serupa pihaknya tetap yakin akan banyak tamu yang datang karena selain menyediakan romantic dinner juga disediakan doorprise. “Kalau hanya dinner disuasa romantis sepertinya itu sudah dilakukan semua hotel, untuk itu kami juga memberikan doorprise bagi para tamu,” terangnya.
Melihat begitu antusiasnya para tamu merayakan Valentine tahun lalu dengan Romantic Dinner package maka kini pihaknya kembali menawarkan yang sama. “Kalau dulu hanya makan malam biasa tanpa mocktail dan wine,” ujarnya.
Selain itu pihaknya juga telah menyediakan 25 couple untuk 50 tamu daripada tahun lalu hanya 17 couple. “Saat ini sudah ada beberapa pasangan yang memesan, biasanya banyak yang memesan mendekati hari H. Targetnya paket ini akan dipesan oleh minimal 25 couple,” katanya.
Sementara itu menurut Sous Chef Hanny Komala mengatakan ada beberapa paket yang ditawarkan mulai dari Rp 350 ribu per couple (pasangan). Dimana setiap pasangan akan dimanjakan dengan romantic set menu dinner yang terdiri dari sup, hidangan pembuka misalnya salad, hidangan utama hingga penutup. [riq]

Rate this article!
Tags: