Bidik Penggemar Game dan Film Online

Fitur unggulan jadikan Tablet S3+ digandrungi para penggemar game dan film online.

Surabaya, Bhirawa
Pertumbuhan gadget tablet saat ini memang meningkat khususnya bagi penggemar game dan film online. Untuk itu mereka membutuhkan fitur-fitur seperti layar high definition dan speaker box yang lebih untuk kepuasan bermain game maupun nonton film online.
Untuk itu Axioo telah menghadirkan Tablet S3+ untuk menyasar penyuka game yang menginginkan tablet murah berkualitas tinggi. “Fitur unggulan dari S3+ adalah layar 7 inch dengan resolusi HD 1280 x 800 pixels dengan jenis IPS. Layar ini membuat visual semakin tajam dan setiap detail warna terlihat cerah dan jelas meski dilihat dari berbagai sudut pandang,” ungkap Marketing Director Axioo, Michael Sugiarto saat dikonfirmasi Bhirawa, Kamis (2/2) kemarin.
Michael menambahkan, adapun keunggulan lainnya adalah fitur speaker box yang disematkan di bagian audio sehingga membuat suara yang keluar menjadi lebih menggelegar. Apabila diukur dengan Sound Meter, S3+ mampu menghasilkan besaran suara hingga 80 dB, lebih menggelegar dibandingkan jajaran tablet low-end lainnya.
“Yang suka main game online dan nonton film online akan menemukan kepuasan mereka di S3+ karena gambar dan suara yang dihasilkan membuat efek game atau film lebih terasa. Seri S3+ ini mampu menjalankan game 3D, namun tergantung dari requirement dari gamenya tersebut,” terangnya.
Sementara itu desain S3+ dengan dimensi panjang 188 mm lebar 108.4 mm ini
Teryata juga diklaim sebagai yang paling ringan dari tablet Axioo lainnya. Dimana bagian cover belakang dilapisi dengan back cover rubber finishing sehingga tidak licin dan aman saat dipakai.  “Back cover desain S3+ dibuat secara custom oleh Axioo dot-dot (titik-titik) kecil yang membuat nyaman dan aman dalam genggaman sehingga anti slip dan tidak licin saat digenggam,” ujarnya.
Sedangkan di bagian mesin, S3+ didukung fitur yang siap digeber bermain game dengan  menggunakan prosesor sc7731 dengan clock speed quad core 1.2 ghz cortex A7 yang diklaim sebagai prosesor paling hemat energi saat ini untuk perangkat mobile.  [riq]

Rate this article!
Tags: