Ornamen Imlek Hiasi Museum 3D

Ornamen Imlek teryata bisa menarik lebih banyak ke museum 3D.

Surabaya, Bhirawa
Perayaan Imlek tahun ini benar-benar dimanfaatkan sejumlah kalangan bisnis, baik perhotelan, restoran maupun tempat hiburan. Seperti Museum 3D De MATA, ingin menghibur warga Surabaya saat perayaan Imlek dengan memasang ornamen Imlek.
“Untuk menyambut tahun baru Imlek, De MATA Surabaya memasang ornamen Imlek mulai dari ayam, balon Imlek, boneka Imlek dan pohon Imlek. Untuk pohon Imlek sengaja dibuat oleh karyawan De MATA Surabaya dari kreatifitas tangan mereka untuk memeriahkan tahun Imlek tahun ini,” ungkap Manager  Museum De MATA, Sandhik Hermanto saat dikonfirmasi Bhirawa, Selasa (24/1) kemrin.
Sandhik menambahkan, tahun baru Imlek tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, salah satunya adalah dengan adanya pohon Imlek yang di buat sendiri oleh para karyawan De MATA Surabaya. “Pohon Imlek ini lengkapi dengan angpao bagi pengunjung De MATA Surabaya dengan pembelian tiket tertentu,” jelasnya.
Jadi bagi pengunjung yang membeli lima tiket sekaligus tanpa kelipatan akan mendapatkan angpao secara langsung. “Angpao yang kami sediakan juga tidak berupa uang tapi berupa voucher tiket ke De MATA. Dengan voucher ini diharapkan pengunjung tidak bosan untuk terus berkunjung di museum De MATA,” harapnya.
Sementara itu hiasan ornamen Imlek ini sendiri hanya akan ada hingga akhir bulan ini saja. “Jadi  ornamen ini hanya kami buat saat perayaan Imlek saja, setidaknya sampai akhir bulan ini saja setelah itu kami akan membuat tema lain yang bisa mengundang pengunjung lebih banyak,” ujarnya.
Apalagi menjelang perayaan Imlek, pengunjung museum De MATA sendiri naik hingga 200%. “Pengunjung sampai dengan saat ini naik dua kali lipat dibandingkan hari biasanya, semoga pengujung terus ramai dengan mengisi liburannya di museum 3D ini dengan foto dan mendapatkan angpao,” imbuhnya. [riq]

Rate this article!
Tags: