Usai Ikut Apel Punggawa Arema Diterima Walikota

Jpeg

Jpeg

Kota Malang, Bhirawa.
Hari Ulang Tahun (HUT) Arema yang ke 29, benar-benar memiliki makna tersendiri bagi warga Kota Malang. Karean secara khusus para karyawan Pemkot Malang menggunakan atribut Arema. Bahkan para punggawa tim Arema juga diundang untuk ikut apel pagi di depan Balaikota Malang, Kamis 11/8 kemarin.
Usai ikut apel pagi, para pemain Arema Cronus, diterima secara khusus oleh Walikota Malang HM. Anton diruang kerjanya. Menariknya usai apel pagi, punggawa Arema menjadi rebutan para pejabat dilingkungan Pemkot Malang untuk sekedar dimintai foto bersama.
Walikota Malang HM. Anton menuturkan, pihaknya mengundang secara khusus manajemen dan pemain Arema untuk hadir di Balaikota Malang, bersama-sama merayakan hari Ulang Tahun Arema ke 29.
“Arema dan Aremania merupakan aset bagi Pemkot Malang. Karena itu kami patut berbangga dan menyampaikan terima kasih kepada mereka,”ujar Walikota Malang yang kerap disapa Abah Anton.
Menurut Abah Anton, nama Arema dan Aremania ini, telah dikenal dikancah nasional dan internasional. Salam satu jiwa dan kebersamaan Arema menjadi contoh bagi masyarakat lain.
“Salam satu jiwa itu simbul kebersamaan, yang hanya dimiliki di Kota Malang. Makanya kami secara pribadi dan atas nama Pemkot Malang menyampiakan terima kasih dan selamat ulang tahun kepada Arema,”imbuh Abah Anton.
Abah Anton, menyatakan bentuk kecintaan masyarakat terhadap Arema dan Aremania sangat besar. Ini terbukti ketika dirinya memita Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk mengunakan atribut Arema. Tetapi semua karyawan Pemkot Malang ikut mengunakan atribut Arema.
“Kami berterima kasih kepada semua karyawan yang dengan antusias menggunakan atribut Arema. Atribut Arema boleh dipakai kerja sampai hari Jumat, demi memberikan ucapan selamat kepada Arema,”tukasnya.
Para pemain Arema sendiri merasa meninkmati kebersamaan dengan para pejabat di Kota Malang. Meskipun acara ini baru pertama kali digelar di Pemkot Malang.
Pemain Arema ikut hadir, antara lain Cristian Gonzales, Ahmad Bustomi, Raphael Maitimo, , Beny Wahyudi, Hendro Siswanto, Ferry Aman Saragih, dan Dendi Santoso. Tidak hanya itu Srdan Lopicic dan Goran Gancev hadir di Balaikota Malang.
Setelah mengikuti apel, para pemain, pelatih dan pengurus Arema Cronus mengikuti rangkaian acara seremoni di dalam ruang aula Balai Kota. Walikota Malang, Abah Anton, memotong tumpeng dan menyerahkan pada manajemen Arema Ruddy Widodo dan perwakilan pemain, Ahmad Bustomi. [mut]

Wali Kota Malang HM. Anton, Wakil Walikota Sutiaji Sekda Idrus, Cristian Gonzales, Raphael Maitimo, berfoto bersama di depan Balaikota Malang.

Tags: