EVP Telkomsel Beri Motivasi ke Siswa

Executive Vice President Telkomsel Area Jawa Bali , Yetty Kusumawati, saat mengajar di Magetan, dengan memberikan pengalaman sekaligus memotivasi para siswa dalam mengejar masa depan yang lebih baik.

Executive Vice President Telkomsel Area Jawa Bali , Yetty Kusumawati, saat mengajar di Magetan, dengan memberikan pengalaman sekaligus memotivasi para siswa dalam mengejar masa depan yang lebih baik.

Surabaya, Bhirawa
Dalam rangkaian Program BUMN Mengajar yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN membuat sejumlah Direksi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melakukan pengajaran di 78 sekolah wilayah Jatim.
Salah satu Direksi yang turut mengajar adalah Executive Vice President Telkomsel Area Jawa Bali, Yetty Kusumawati di salahsatu sekolah di Magetan. Menurut Yetty saat dikonfirmasi Bhirawa, Kamis (11/8) kemarin mengungkapkan BUMN Mengajar merupakan bagian dari program “BUMN Hadir Untuk Negeri”, sekaligus memperingati 71 tahun Kemerdekaan Indonesia.
Adapun materi yang diberikan di depan kelas adalah berbagi pengalaman dengan para siswa serta memberikan inspirasi kepada siswa melalui berbagai cerita tentang industri dan menanamkan nilai kejujuran, disiplin dan kerja keras.
“Telkomsel bersama Telkom beserta BUMN lain, mendapat mandat dari Kementerian BUMN untuk menyelenggarakan acara khusus BUMN Hadir untuk Negeri di provinsi Jatim yang berlangsung 5 Agustus kemarin,”ungkap Yetty.
Sementara untuk menyukseskan gerakan BUMN Mengajar di beberapa sekolah, Direksi Telkom telah menjadi pengajar di SMAN 1 Bangkalan, SMAN 1 Sidoarjo, SMAN 2 Surabaya dan SMA Glagah Banyuwangi.
“HUT Kemerdekaan RI merupakan momen yang sangat penting bagi bangsa Indonesia, maka diharapkan dengan program ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan menyemarakkan semangat kemerdekaan,” terangnya.
Yetty menambahkan, program ini diharapkan akan memperkuat semangat 71 tahun Kemerdekaan Indonesia dengan melibatkan seluruh pemegang kebijakan, yakni Pemerintah Pusat melalui Kementerian BUMN, Pemerintah Daerah, seluruh BUMN dan masyarakat. [riq]

Rate this article!
Tags: