Bautypreneurrship Tour 2016 : Seminar – Hairshow

JpegSuirabaya, Bhirawa.
Industri kecantikan tidak diragukan lagi sebagai industri yang paling berkembang paling pesat. Hal ini dikarenakan oleh banyak hal, salah satunya adalah keinginan setiap wanita untuk tampil cantik setiap saat. Tentu saja tidak mengherankan bisnis satu ini berkembang sangat cepat. Para “pelaku” bisnis kecantikan—dikenal sebagai Beautypreneur—pun tidak sedikit, membuat persaingan di industri ini cukup kompetitif.
Seperti halnya fashion, industri kecantikan selalu berdasarkan trend. Trend yang berubah-ubah setiap musim sangat mempengaruhi perkembangan dan persaingan bisnis ini. Seorang beautypreneur tidak akan berhasil di industri ini tanpa memperhatikan trend yang tengah di dunia.
Seorang Beautypreneur juga tidak segan untuk mempelajari hal-hal baru, berinovasi dengan berbagai kreasi, dan tidak lelah untuk berimprovisasi. Hal inilah yang mendorong Pink Up Indonesia bersama Puspita Martha International Beauty School  untuk menggagas acara bertajuk Beautypreneurship Tour 2016:  Seminar & Hairshow. Kegiatan ini merupakan rangkaian roda show ke 8 kota di Indonesia. Yogyakarta merupakan tujuan pertama dari roadshow ini yang turut didukung juga oleh: Beauty Trend Center, Beauty Trend Products, PMAC (Puspita Martha Alumni Club), Ali Karisma, dan Salon Pro sebagai media partner. Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis, 7 April 2016 dan bertempat di PULLMAN HOTELS & RESORTS SURABAYA, Jl. Basuki Rahmat 67 – 73.
Seminar & Hairshow ini diperuntukkan bagi para calon beautyprenurs, beautyprenurs, dan acara ini juga patut untuk dihadiri oleh para professional hairdressering yang ingin menambah pengetahuan di bidang tata rambut dan update world trend 2016.
Para peserta diharapkan dapat mengaplikasi pengetahuan dari Seminar & Hairshow ini kepada calon klien secara langsung. Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Donny Karyadi (Professional Make-Up Artist) sebagai guest star dalam acara akbar ini. Tidak ketinggalan juga penampilan para pembicara: Maestro Hair and Make-Up Yudin dan Pink Up Expert Sendy Gothic yang tidak hanya berbicara secara interaktif kepada audiens melainkan juga memperagakan secara langsung kreasi rambut atraktif yang didukung oleh Pink Up Indonesia. [ma]

Tags: