SIWO PWI Jatim Gelar Turnamen Sepak Bola

Siwo PWISurabaya, Bhirawa
Sie Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Jatim akan menggelar turnamen sepakbola antar SIWO PWI yang rencanannya digelar awal Desember mendatang. Selain menjalin silahturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja I Jatim 2014.
SIWO PWI Jatim mengundang SIWO dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Kalimantan Selatan (Kaltim), Yogyakarta, Jawa Barat (Jabar), DKI Jakarta, Sumatera Utara (Sumut) serta Papua.
“Kegiatan ini tak sekadar menjalin silaturrahmi antar wartawan olahraga se-Indonesia, tapi juga sosialiasi kepada para wartawan olahraga tersebut tentang PON Remaja. Apalagi PON Remaja baru digelar pertama kali di Indonesia,” ujar Ketua Panitia, Dwi Arifin, Kamis (23/10).
Nantinya para wartawan olahraga dari seluruh Indonesia itu tak sekadar bermain bola. Mereka juga diajak berkeliling melihat persiapan venue-venue yang akan digunakan pada PON Remaja mendatang. “Ini penting. Sebab akan menunjang dan memudahkan proses peliputan PON Remaja. Paling tidak, mereka sudah tahu tempat-tempat yang dipergunakan untuk penyelenggaraan event tersebut,” jelas Arifin.
Sementara itu Ketua SIWO PWI Jatim, Arif Sosiawan menjelaskan kalau kegiatan diharapkan bisa semakin mempererat tali  silahturahmi antar wartawan, sebab biasanya mereka bisa bertemu saat ada kegiatan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang tahun lalu digelar di Banjarmasin-Kalsel. [wwn]

Tags: