Pelaku Pelempar Batu Anggota Polsek Nganjuk Ditangkap

7-foto B ris-elekton1Nganjuk,Bhirawa
Brigadir Argi Putratama (32), anggota polisi Polsekta Nganjuk Minggu (5/10) dinihari terpaksa dilarikan ke RSUD Nganjuk. Babinkamtibmas Desa Balongpacul, Kecamatan Nganjuk mengalami luka parah dibagian kepala akibat lemparan batu saat mengamankan hiburan organ tunggal.
Malam Minggu, di salah satu rumah warga Desa Balongpacul sedagng digelar hiburan organ tunggal. Sebagai petugas Babinkamtibmas, Argi Pratama mengamankan lokasi hiburan. Ketika hiburan sedang berlangsung banyak warga yang jogged di bawah panggung. Karena itu Argi Pratama berada di sekitar kerumunan pengunjung hiburan. Saat itulah tiba-tiba Argi yang sedang bertugas mengamankan jalannya hiburan dilempar batu oleh salah satu penonton hingga luka cukup serius di bagian kepala.
Mengetahui aksi pelemparan itu, anggota Polisi yang lain langsung mengejar pelakunya dan berhasil menangkap Wahyudi (19) pemuda asal Desa Kedungrejo Kecamatan Tanjunganom. Seketika itu juga Polisi langsung menggelandang wahyudi ke Mapolsekta Nganjuk dan melakukan interogasi. Saat ditanya Polisi, Wahyudi mengaku hanya iseng melempar batu ke arah kerumunan warga.
Bahkan Wahyudi mebngaku tidak bermaksud melempar batu ke Polisi yang sedang berjaga hingga mengakibatkan luka-luka. “Saya tidak berniat melempar batu ke Polisi,” kata Wahyudi saat di Mapolsekta Nganjuk.
Kapolsekta Nganjuk, Kompol.Damin membenarkan telah melakukan penangkapan terhadap pelaku pelemparan batu terhadap Polisi. Selanjutnya pelaku yang hanya pengangguran itu masih menjalani pemeriksaan di unit Reskrim Polsekta Nganjuk. “Saat ini pelaku kita tahan guna proses lebih lanjut,” terang Damin. [ris]

Keterangan Foto : Wahyudi pemuda Desa Kedungrejo Kecamatan Tanjunganom pelaku pelemparan Polisi ditahan di Mapolsekta Nganjuk.(ristika/bhirawa)

Tags: